Rahasia Bisnis Bisa Buka 15 Cabang Ala Valentine Ivan

Rahasia bisnis bisa buka 15 cabang

 

Rahasia bisnis bisa buka 15 cabang – Sadar tidak mudah membuat valentino ivan berpikir untuk membangun bisnisnya sendiri dan sembali kuliah.

Apa sih rahasianya?

Promo agar diterima pelanggan ?

Promo awal-awal kita kasih cobain gratis, dari kita kasih gratis perkenalan awal begitu,                   orang jadi nyobain ya, karena kelebihan tempat kita banyak spot untuk foto juga, maka pelanggan akan dateng, kembali lagi, balik lagi, dateng lagi.

Bagaimana cara anda menghadapi beratnya persaingan bisnis kuliner?

Pada dasarnya pertama kali kita kasih fasilitas yang mungkin engga bisa di dapetin di tempat makan lain, nah kita bikin fasilitas yang berbeda, ada stand up comedy, terus sediakan game-game yang kekinian seperti game crocodile, halma dan congklak .

 

Apa yang membuat anda lebih tertarik bisnis dibandingkan bekerja sama orang?

Kita harus punya visi, saya percaya kita bikin usaha , itu kita sebenarnya memberkati banyak orang , karena kita jadi pekerja akan bergantung sama orang lain, jadi kita punya suatu usaha apalagi usaha itu bisa berkembang 15 cabang.

Itu yang pertama sudah bikin lapangan pekerjaan dan kedua kita menolong orang lain dengan memberikan makanan terbaik. Alasan berbisnis utama membantu orang lain.

 

Kesulitan apa waktu membangun bisnis?

Pertama kali bisnis pasti ada kesulitan pada dana , tapi kalo memang punya niat awal bisa cari cara. Waktu awal-awal buka usaha itu banyakan minusnya daripada profitnya dan belum bisa diandelin sama orang lain.

Yang penting mindset-nya. Cara berfikirnya positif aja dan yang paling penting kita punya mental aja pengaturan diri yang benar

 

Filosopi selama menjadi pengusaha itu apa?

Kalau menjalankan bisnis filosofinya simple sih, kita belajar dari mana aja, kapan aja sama siapa aja. Saya selalu belajar sama sapa aj. Bahkan saya bisa belajar sama karyawan saya, kidz zaman now jauh di bawah saya beda 10 tahun saya harus belajar sama yang anak muda.

 

Apa yang anda yakin bisa bangun cabang baru?

Saya sih yakinnya , karena yang sudah berjalan itu antusiasnya luar biasa, saya percaya kita punya mimpi, mengikuti mimpi itu pasti akan bertahan , menjadi sukses dan maju mereka akan selalu base campnya seperti buka cabang di lokasi berbeda dan kota

sekian dari artikel kami tentang rahasia bisnis bisa buka 15 cabang. semoga anda bisa dapat terinspirasi dari artikel ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *