Dongkrak Penjualan Dengan Empat Kata Ajaib Ini!

Ada banyak cara menjalankan strategi dalam meningkatkan penjualan, salah satunya adalah dengan membius para pembeli melalui kata-kata ajaib. Bagaimana bisa? Meskipun terlihat sepele namun kenyataannya kata-kata ajaib ini mampu memberikan dampak yang luar biasa dalam kegiatan promosi.

 

Setiap pelaku bisnis wajib memiliki strategi khusus dalam meningkatkan penjualan, terutama dalam melakukan promosi. Konten yang menarik harus memiliki kata-kata yang bisa menghipnotis calon konsumen agar tertarik untuk membeli produk Anda. Karena apabila kata yang digunakan kurang tepat maka tidak akan mampu menarik perhatian para calon pembeli.

 

Anda perlu mengetahui kata-kata ajaib apa saja yang bisa menghipnotis pembeli untuk mengunjungi lapak bahkan membeli produk Anda. Dibawah ini kami akan membahasnya secara lengkap. Karena itu, simak artikel ini sampai akhir.

 

1. Baru

 

Kata “Baru” terkesan lebih menarik dan mempengaruhi alam bawah sadar, Anda bisa menyisipkan kata-kata ini dalam promosi atau iklan dalam bisnis. Baik memperbarui kemasannya, varian rasa maupun yang lainnya. 

 

Dengan menggunakan kata tersebut  tentunya tidak hanya berpengaruh pada kegiatan promosi saja, namun digunakan untuk komunikasi dengan calon pembeli.

 

2. Gratis

 

Siapa yang tidak menyukai kata “Gratis”? Apalagi jika yang diberi gratis itu adalah produk yang Anda suka. Sebagai pebisnis tidak ada salahnya jika Anda sesekali memberikan produk gratis bersyarat atau giveaway untuk pemenang untuk menarik pelanggan.

 

3. Promo

 

Tidak dapat dipungkiri kata ”Promo” sering menjadi buruan masyarakat, kata ini dinilai sangat ampuh untuk menarik calon pembeli. Kata ini juga banyak digunakan oleh para pebisnis dalam mempromosikan produknya. Ditambah lagi apabila ada jenis promo yang memberikan waktu, tentunya akan semakin memicu para pelanggan untuk terus membeli. Sehingga tidak salah jika kata “Promo” menjadi salah satu kata ajaib yang bisa dijadikan strategi marketing dalam meningkatkan penjualan. 

 

4. Diskon

 

Kata lain yang bisa membuat konsumen langsung terpikat adalah “Diskon”. Siapa sih yang tidak tertarik kala mendengar atau melihat kata diskon? 

 

Penting sekali untuk membuat diskon pada saat tertentu. Buatlah banner atau tulisan yang besar agar mudah dilihat calon pembeli. 

 

Bukankah Anda sering melihat tulisan “Diskon”, “Promo”, dan “Gratis” yang dibuat dengan font besar dan jelas dan dipajang di depan toko-toko? Tidak dapat dipungkiri cara ini memang mampu menarik banyak calon pembeli. Cara ini juga dapat Anda coba sendiri, buktikan saja! 

 

Demikian ulasan kita kali ini mengenai strategi pemasaran dengan menggunakan kata-kata ajaib yang mampu meningkatkan penjualan. Semoga bermanfaat, jangan lupa bagikan info ini pada kerabat Anda. Dapatkan terus cerita inspiratif lainnya dengan mengunjungi website dan mengikuti semua media sosial kami. Terimakasih, Salam sukses!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *